Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

Ya Robb, Ampuni Dosa Kami

Ketika  malamdatang menghampiri, gelap kehidupan itu menyentuh sanubari, langkah terasa berat, terseok dan kaku, dikala perjalanan itu terus didaki, tanpa terasa sudah cukup jauh mimpi itu merayap sedikit demi sedikit, sudah lelah nan letih  pada tubuh ini.

Kisah kehidupan anak manusia didunia ini, teruslah berjalan dan bergerak tiada henti, suka dan duka menyelimuti ruang-ruang kehampaan, sang bidadari yang ditunggu masih belum jua mengepakkan sayapnya, dan hadir untuk menyapa.

Pagi, siang, sore dan malam, detak jantung ini terus menari-nari bak rumput bergoyang diterpa angin. Sungguh dingin dan rasanya tubuh ini, mulai membeku, lalu muncullah harapan akan seberkas sinar mentari yang akan menghangatkan tubuh ini, lalu kemudia berteman dan duduk mesra dipelataran rindu!!? Masih belum terjawab, sudah muncul kembali pertanyaan yang berbeda.

Oh Tuhan, betapa kotornya jiwa ini, dengan membuat prasangka hitam, lalu berpikir, bahwa itu hanya akan menjerumuskan pada jurang yang teramat dalam, hingga gelap menyelimuti mata batin itu.

Dalam diam doa-doa itu terus terpanjatkan, memohon ampun kepada Mu ya Rob..
Dunia ini sudah mulai Goyah, air mata pun mulai tumpah
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments