Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

SKENARIO MEMULAI TAHUN AJARAN BARU DI TENGAH PANDEMI COVID 19



Kementerian pendidikan dan kebudayaan, Nadiem Makarim telah menyiapkan seknario memulai tahun ajaran baru 2020/2021 di tengah Pandemi Covid 19, hal ini di sampaikan Nadiem pada rapat kerja bersama Komisi x DPR (20/05/2020), bahwa kementerian pendidikan dan kebudayaan sudah siap dengan semua scenario, Kata Nadiem Makarim.

“Secara detail seperti apa scenario yang sudah disiapkan Nadiem masih terus berkordinasi dengan Gugus Penanganan Covid 19” Jelasnya. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga belum merubah kalender akademik yang sudah ditetapkan, artinya bahwa dimulai ajaran baru ini tetap akan masuk pada pertengahan Juli dengan beberapa scenario yang sudah di siapkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan, Nadiem Makarim.

Menurutnya jika pada pertengahan Juli kasus covid 19 masih tinggi, dan pembatasan social beskala besar masih di berlakukan, pembelajaran jarak jauh akan tetap dilakukan untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan sekolah dasar (SD).

Oleh karenanya optimism sekolah tetap akan dibuka pada pertengahan bulan juli sesuai dengan kalender yang sudah ditetapkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan. (f*)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments