Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

New Normal : Sejumlah Aktifitas Dibuka Kembali

warung Hamidah,
 lokasi wirowongso-Ajung
Meski Pandemi ini masih belum dinyatakan hilang dari permukaan bumi ini, namun pemerintah sudah mengumumkan new Normal, artinya proses lockdown atau diam dirumah sudah berakhir, dan masyarakat sudah bisa beraktifitas seperti sediakala.
Dengan kebijakan new Normal ini, sistem perekonomian optimis untuk lebih baik lagi, karena selama proses lockdown, banyak masyarakat bingung untuk mencari penghasilan, tidak hanya pengusaha, buruh pun dibuat bingung dengan himbauan tetap dirumah saja.

Kembalinya aktifitas perekonomian masyarakat ini, menjadi suatu harapan untuk memperbaiki kondisi selama Pandemi masih berlangsung, sebab jika masyarakat terus dihimbau untuk tetap diam, maka akan ada dampak yang lebih besar, karena hal tersebut sangat erat kaitannya dengan kebutuhan sandang dan pangan.

Dibukanya pertokoan dan warung-warung kecil atau UMKM, serta dibukanya pasar-pasar diharapkan tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan, sehingga aktifitas di tengah adanya Pandemi ini tidak lagi berjatuhan korban karena terserang covid 19, sehingga masyarakat tidak perlu panik dengan berbagai media yang terus mengalir mengenai situasi dan kondisi yang berbeda disetiap daerah. (F*).
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments