Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

Memperingati Hari Anti Narkotika International

Jumat, 26 Juni 2020, menjadi hari dimana peringatan akan bahaya narkotika dan sejenisnya yang bisa merusak kehidupan ummat manusia.

Obat terlarang ini tidak hanya menjadi musuh negara, namun menjadi musuh manusia. Narkotika dengan berbagai macam jenisnya, mampu merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat, dan lebih khusus lagi bagi kaum kaula muda, bisa menghancurkan masa depan mereka.

Narkoba ataupun narkotika dengan segala bentuk macam jenisnya, hanya akan merusak seluruh komponen dalan diri manusia, untuk itu momentum peringatan hari Anti Narkotika ini, menjadi bahan renungan dan evaluasi bagi kita semua, akan bahaya obat tersebut, jika sampai di konsumsi oleh siapapun, karena hal itu mengandung sesuatu yang membuat pemakainya menjadi ketagihan, sehingga apabila hal tersebut menjangkiti tubuh manusia, maka hanya akan berakhir dengan kematian yang konyol dan sia-sia belaka.

Generasi muda, mari kita waspadai dengan obat yang telah dilarang oleh pemerintah ini, karena dampaknya akan jauh lebih besar apabila itu menjangkiti dan di konsumsi oleh kita, karena walau bagaimanapun, di tangan pemudah lah nasib bangsa ini akan di pertaruhkan. (f*).
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments