Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

KHATAMAN AL QUR'AN DAN IMTIHAN KE 1 TAMAN PENDIDIKAN AL QUR'AN (TPQ) RAUDLOTUL MUHLISIN

Foto Bersama Para Guru-Guru Qiraoati Cabang Jemberm Bersama Kyai Najmus Sholah, 
dan Pak Nur
Dari Kanan Kepala TPQ AN-Nur Ustadzah Hanifah, Ustadzah Ely Indrawati, Korcam Tempurejo, Nyai Fatimah, Ustaddz Amin, Ustadz Ismail Hasan, Ustadz Khotib, tidak lupa pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada para asatidz yang sudah menyempatkan hadir, ustadz rozi dari Korcam Bangsalsari, Gus Handik Mawardi, dari Korcam Jenggawah.

Doa dan dukungan para guru yang telah menyempatkan hadir, dan memberikan semangat kepada kami untuk terus maju dan lebih baik lagi pada khataman al qur'an dan imtihan untuk periode berikutnya, menjadi satu semangat yang luar biasa, sehingga kami pun terus berupaya untuk menjadikan kualitas TPQ-RM lebih baik lagi kedepannya. Mohon sambungan doanya, supaya kami bisa selalu istiqomah dengan terus mengajar sambil belajar al qur'an.
Khotimat : Fika Maulidatul Hasanah saat prosesi khotaman al Qur'an, membacakan surat Ad-dhuha, sampai dengan surat An-Nas, didampingi oleh Guru Finishing Ustadzah Ely Indrawati.

TPQ- RM untuk saat ini masih ngerayon ke TPQ-An Nur yang terletak di Dusun Curahlele, dan Al Hamdulillah sambutan mengenai Khataman Al Qur'an dan Imtihan ke 1 TPQ-RM disambut dengan baik oleh Ustadzah Hanifah

Kami selaku pengurus Taman Pendidikan al Qur'an (TPQ) Raudlotul Muhlisin, yang terletak di Dusun Sumberejo, RT 002 RW 006, Desa Pondokrejo, mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru kami yang selalu membimbing dan mengarahkan kami dalam proses belajar-mengajar di TPQ-RM.


Meski dilaksanakan secara sederhana, karena memang faktor pandemi, namun tidak mengurangi esensi dari khataman tersebut, InsyaAllah pesan dan kesan baik oleh kami sebagai pengurus TPQ-RM, Wali Santri, dan Para Guru-Guru kami, menjadi suatu motivasi yang cukup berharga, sehingga kedepan TPQ-RM lebih baik lagi.

Barangkali ucapan terima kasih yang mendalam ini tidak bisa kami lukiskan dengan ucapan dan kata-kata, atas terlaksananya Khataman Al Qur'an dan Imtihan Ke 1 TPQ Raudlotul Muhlisin yang telah berjalan lancar, pada Senin 15 Juni 2020 atau bertepatan dengan 23 Syawal 1441 Hijriyah. (f*)
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments