Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

Ketika Kemenangan Diraih Dengan Kesabaran

Kata sabar sangatlah mudah di ucapkan, namun kata itu tidak mudah untuk dilaksanakan. Engkau dan diriku terlahir sebagai pemenang dalam Medan perjuangan, tiada tempat bagi musuh yang mampu mengalahkan kita, kecuali kematian yang menderu dan sudah menunggu pada singgasana senyuman.

Kemenangan dengan rasa bersabar, tanpa harus menjatuhkan sang lawan, namun bagaimana menyadarkan lawan akan kesesatan yang hendak ia lakukan, karena kita tahu begitu kuatnya bisikan syetan itu mampu mempengaruhi pikiran dan hati kita, hingga hati kita pun tertutup oleh gelapnya hawa nafsu.

Tak kan pernah terelakkan, bagaimana persoalan itu datang silih berganti, bak air mengalir menyusuri lembah-lembah yang mulai mengering, tak kan pernah terpikirkan bagaimana jalan takdir itu, bergerak dan berputar pada rona-rona kehidupan.

Aku, engkau, atau pun kita, tiada pernah tahu, apa yang menjadi rencana dan kehendak yang mahakuasa, biarkan semuanya berjalan laksana air yang mengalir dengan tenang, pada saatnya harapan dan keinginan itu akan sampai jua pada tujuan.

Kapan itu akan terjadi? Biarlah bahasa jiwa ini mewakili keinginan semesta, meski dada itu terasa nyilu. Kebenaran akan suatu perkara pada waktunya akan terungkap dengan begitu jelasnya, bersabarlah karena kita pasti akan menang melawan hawa nafsu yang mendera tubuh kita.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments