Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

LAHIRNYA YAYASAN RAUDLOTUL MUHLISIN UNTUK MEMBANGUN SEBUAH PERADABAN

"Kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh kejahatan yang terorganisir"
 (Sayyidina Ali Ra)


Lahirnya Yayasan Raudlotul Muhlisin ditengah-tengah masyarakat awam, tepatnya di Dusun Sumberejo, RT/RW 002/006, Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo, bukanlah tanpa alasan. Ia hadir dengan tujuan tidak lain adalah dalam rangka ikut serta membangun peradaban yang saat ini situasi dan kondisinya, seperti akan hampir kembali kejaman Jahiliyyah dalam bentuk yang berbeda.

Yayasan Raudlotul Muhlisin ditetapkan pada tanggal 08 Agusutus 2017, ini telah sah dan resmi berpayung hukum dengan Nomor AHU. 0012126.AH.01.04.Tahun 2017, sebagai dasar atau pijakan untuk melaksanakan program yang telah dicanangkan.

Secara garis besar Yayasan Raudlotul Muhlisin bergerak dalam Bidang Sosial- Keagamaan, Pendidikan, dan Kemanusiaan. dari konsep besar itulah kami pada saat ini masih dalam kerangka membangun Pendidikan Al Qur'an sebagai pondasi untuk membangun ummat, membangun bangsa.


Kami akui memang tidak mudah membangun sebuah peradaban ini, karena memang lahir dilingkungan yang cukup awam, banyak perbedaan dan pendapat, bahkan acapkali muncul fitnah hanya untuk menghancurkan program yang telah di canangkan oleh Yayasan.

Dalam perjalanannya hambatan dan kerikil yang bisa membuat tergelincir, telah kami lalui, tentu saja dorongan dari semua pihak amatlah kami butuhkan, baik saran maupun kritik yang konstruktif demi kebaikan sistem yang telah kami miliki.

Oleh sebab itu Yayasan Raudlotul Muhlisin, memiliki visi yang cukup panjang, bahkan kami seringkali mengatakan pendapat, bahwa visi dan misi yang ingin kami capai ada jangka pendek, menengah dan jangka panjang, bahkan kami memiliki visi untuk seumur hidup, sesuai apa yang kita baca setiap kali kita menyembahnya, yang artinya, "Sesungguhnya Sholatku, Perjuanganku, Hiudpku, dan matiku, semata-mata hanya untuk Allah, Tuhan seru sekalian alam.

Lembaga ini haruslah terorganisir untuk menampung kebaikan-kebaikan yang diharapkan bersama, sehingga pada akhirnya akan terbentuk sebuah peradaban yang memiliki akhlaqul karimah, sesuai dengan tuntunan dan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW. (f*)

                    Pengurus Yayasan Raudlotul Muhlisin



Baca Juga

Post a Comment

0 Comments