Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

KEINDAHAN DAN KEKAYAAN BANGSA YANG HARUS DI JAGA DENGAN SEPENUH JIWA

Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Sebagai bangsa yang memiliki kekayaan alam juga memiliki kekayaan budaya yang terdiri dari pulau, ras, dan agama.

Ditengah perbedaan itu hakekatnya kita satu organ yang berbeda, satu bahasa, satu jiwa, dan satu kedaulatan yang dimiliki oleh rakyat Indonesia.


Ditengah merebaknya pandemi covid 19 ini, para petani tetap beraktifitas layaknya tidak terjadi sesuatu pada bangsa ini, karena mereka tidak pernah di kasih tahu tentang kondisi bangsa yang sebenarnya. Petani sebagai rakyat kecil hanya saja tetap dijadikan objek untuk meraup suara sebanyak-banyaknya, itulah fakta yang sebenarnya terjadi.

Kondisi bangsa ini sebenarnya dalam situasi yang kronis, dimana hutang negara yang di bebankan kepada rakyat Indonesia secara keseluruhan, sungguh teramat besar, sehingga terkadang kita pesimis untuk melunasi hutang-hutang yang sudah tercecer dimana-mana.

Analisa para tokoh dan pengamat politik di Negeri ini, dua punggawa yang saat ini sedang dalam kecemasan, siapakah dia? Pertama perempuan yang bernama Sri Mulyani sebagai menteri keuangan, sudah mulai gamang dengan kondisi keuangan Negara, dan perempuan yang kedua adalah Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI, salah satu orang penting dalam membuat kebijakan, sepertinya mulai lelah dan gamang juga dengan kondisi bangsa saat ini.

Mari kita lihat setiap episode yang akan diambil oleh para punggawa negara kita ini, seperti apakah kelanjutannya di tengah ujian Pandemi Covid 19. (f*).
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments