Subscribe Us

FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK BARU TKQ & TPQ RAUDLOTUL MUHLISIN

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DILAKUKAN PADA TITIK MASUK DESA PONDOKREJO, KECAMATAN TEMPUREJO



Ditengah merebaknya Virus Corona, Remaja Masjid Baiturrohim mengambil peran untuk tetap waspada dengan melakukan penyemprotan disinfektan kepada pengendara, baik yang keluar dari desa Pondokrejo-Kecamatan tempurejo, Maupun yang masuk kedalam wilayah desa Pondokrejo.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus yang sudah merebak di tiap-tiap kecamatan di kabupaten Jember.

Penyemprotan Disinfektan kepada para pengguna  sepeda maupun Mobil ini dilakukan di pintu masuk wilayah desa Pondokrejo. Di dusun Glantangan yang merupakan akses dari arah kota Jember untuk masuk kedesa Pondokrejo juga dilakukan penyemprotan yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Baiturrohim, dengan di bantu petugas kesehatan desa Pondokrejo. 


Dititik masuk desa Pondokreja yang dari arah Kecamatan Ambulu, juga dilakukan penyemprotan, tepatnya didusun Pondokmiri, desa Pondokrejo, hal ini juga dilaksanakan oleh remaja Masjid Baiturrohim, yang bekerjasama dengan petugas kesehatan desa Pondokrejo.

Menurut Petugas Kesehatan, yang sekaligus driver ambulance desa Pondokrejo, bapak Abdul Halim, hal tersebut di lakukan untuk mewaspadai adanya penyebaran Covid 19 sedini mungkin, karena mengingat pandemi Covid 19 ini bersamaan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, sehingga mengantisipasi penyebaran jauh lebih penting, sebelum ada yang positif covid 19. terangnya.(f*)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments